InfoisInfo Indonesia

Metal Makmur Jaya
Penyedia Bahan Bangunan di Medan

mmj-medan.business.site
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 061-8002668?

Alamat

Jalan Kapten Sumarsono No.63 H. Medan Helvetia.. Kode Pos 20117, Medan, Sumatera Utara.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Metal Makmur Jaya

Baja Ringan di Medan, Besi Baja di Medan, Pipa Baja di Medan

Metal Makmur Jaya (MMJ) adalah toko bahan bangunan terpercaya di Medan. Toko kami didirikan pada tahun 2014 dan sudah melayani ribuan order dari pelanggan kami yang terhormat. Kami menawarkan harga bahan bangunan yang bersaing, barang yang berkualitas & jasa pengiriman untuk pelanggan kami.

Tersedia beragam merek & ukuran: Metal FuringReng, Kanal C, Holo, Partisi Baja RinganBesi BetonBesi Hollow (Pipa Kotak & Segi)Seng GentengPlafon PVCProduk bahan bangunan lainnya seperti Papan Gypsum, Compound Gypsum, Papan GRC, Kain Kasa, Sekrup/Paku/Baut, Roving & Lisplang.Lokasi strategis dan tempat parkir yang luas memberi kemudahan kepada pelanggan kami. Toko kami menerima pembayaran dalam bentuk uang tunai, bank transfer ataupun cek / giro. Kami juga menerima dengan senang hati pelanggan "walk-in." Untuk informasi selanjutnya dan order, silahkan hubungi telepon atau email yang tercantum. Anggota kami selalu bersedia melayani anda.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Toko Metal Makmur Jaya (MMJ) menawarkan beragam merek & ukuran Baja Ringan (Kanal C, Partisi, Hollow dan Reng), Furing (Jumbo dan Kecil), Besi Hollow, Gypsum Board, GRC Board, Tepung Gypsum, Besi Beton, Besi Ulir, Kawat Beton, Besi Nako, Seng Genteng, Lisplang (Polos & Tekstur), Roving Fiberglass dan produk material bangunan lainnya seperti baut kanal, sekrup gypsum, paku beton, dan lain-lain.

Layanan

Kami menyediakan layanan pengiriman ke lokasi anda untuk jumlah pembelian tertentu. Jadwal and lokasi pengiriman barang bisa dibahas dengan anggota kami. Untuk pembayaran, kami menerima uang tunai, bank transfer dan cek / giro. Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon ataupun whatsapp, anggota kami akan segera melayani anda.

Merek

Beberapa merek ternama yang tersedia di toko kami adalah Jaya, Indo, Knauf, Star, Gyproc, G-Net, Kobe, Taso, Deli, Hoki, Elephant, , A-Plus, Prima, , dan lain-lain. (Tidak sesuai urutan) Silahkan hubungi kami apabila ada merek lain yang anda inginkan.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:00
   Sabtu 8:00 17:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari Metal Makmur Jaya (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda