InfoisInfo Indonesia

CV.VECTOR 41
Arsitek di Medan

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08520717587?

Alamat

jl.Gurilla No.106. Medan Perjuangan.. Kode Pos 20233, Medan, Sumatera Utara.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV.VECTOR 41

Desain Interior di Medan, Arsitektur di Medan, Kontraktor di Medan

Vector 41 CV. Bergerak dibidang Industri Produk Interior, Arsitektur dan Desain Interior serta memproduksi langsung hasil desain baik industri dan fabrikasi mebel atau furniture rumahan, kantoran, hingga departemen dan fasilitas umum, juga menangani pembuatan Fasad dan Exterior. Vector 41 menangani project dalam maupun luar pulau sumatera.

Divisi 3D Desain

Interior
Desain interior memiliki scope tersendiri dalam bidang arsitekturel, dan vetor 41 menepatkannya pada jajaran teratas divisi, sehingga hal tersebut menjadi prioritas dan service utama kami, sehingga dapat menjadi acuan kerja yang baik bagi vector 41 dan Custommer setia vector 41.

Exterior

Fasad exterior memiliki tempat yang sama dengan sub divisi Interior, tetapi pada ruang pelaksanaannya exterior vector41 adalah unit gabungan tenaga ahli fasad dan arsitektural profesional, menangani lebih dari 100 jenis exterior yang tidak biasa, baik pembuatan wajah bangunan, taman, lingkungan, sampai ke logo perusahaan dan jaringan instalasi tampak depan dan fasad.

Pemodelan
Pembentukan sebuah objek memiliki bagiantersendiri yang tidak disamakan dengan exterior maupun interior, lebih kepada fabrikasi dan pembutan objek ril yang dibutuhkan, seperti Prototipe robotik, Control Panel, Mebel Furniture, Hingga Wajah dan Objek lain.


Divisi Arsitektur

Merupakan wadah gabungan dari berbagai Arsitek yang bekerja secara permanen dan freelance di Vector41. bertugas menangani konsep dan gambar perencanaan konstruksi dari awal hingga anggaran biaya.


Divisi Sipil & Drafter

vector 41 memiliki unit tenaga ahli dibidang Engginering, Civil, dan Drafting, vector 41 memaximalkan penetrasi pada bidang konstruksi dan dekonstruksi sehingga mendukung terjadinya keputusan yang tepat disaat yang dibutuhkan pada waktu memulai perencanaan pembangunan, sehingga pemilik dapat mengetahui rentan waktu dan kelembaman material yang dipakai dalam jangkawaktu yang di simpulkan oleh tim Sipil & Drafter vector 41.
Divisi IT Engginering & Sistem Analis

Pada tahapan ini izinkan kami memperkenalkan unit yang terlibat dibalik layar dan mensupport vector41 baik dari segi kenyamanan kerja dan efektivitas kinerja para Desainer, Arsitek, dan Drafter. karena pada dasarnya kami menggunakan teknologi yangbaik untuk menghasilkan gambar yang baik, gambar yang baik tidak diperoleh dari sistem yang standart, 
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Kami Menawarkan Jasa Pembuatan Gambar Desain Interior
perspektiv 3D realistis, dengan harga murah dan terjangkau hubungi 085207175877, Menggunakan 3Ds Max 2015 dan Vray Engine Realistic WIBU KEY. Hanya Rp.45.000,-/m2. 

Layanan

Kami Menawarkan Pembuatan Gambar Kerja Arsitek dan RAB
Bersedia melakukan tinjauan lokasi, dan menghitung skala luas lokasi project, dan memberikan penwaran kepada anda, baik lewat Berita Acara maupun Digital via Email, kinerja kami cepat, Kurang dari 12 jam anda telah mendapatkan tinjauan dan Executive summary dari project yang akan anda bangun secara detail. 

Merek

Kami menggunakan merk asli Vector 41 Fabrication Material dan System, baik sistem pengerjaan maupun industrinya. ,
untuk mendukung kinerja kami juga menggunakan peralatan yang mendukung operasional kinerja kami seperti :

Graphic design Tools ,
- Tesla System GPU
- SLI Nvidia System.

Manufaturing Tools
- HILTI
- MAKITA
- CRISBOW
- Beberapa Produk unggulan ACE Hardware.
 ,

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 7:00 20:00
   Senin 7:00 18:00
   Selasa 7:00 18:00
   Rabu 7:00 18:00
   Kamis 7:00 18:00
* Jumat 7:00 18:00
   Sabtu 7:00 18:00
   Minggu 12:00 21:00

* Istirahat

Layanan Konsultasi Kami tetap Buka 24 JAM.

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank
  • Cek bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari CV.VECTOR 41 (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda